Jasa Sertifikasi ISO dan OHSAS

ISO sendiri merupakan singkatan dari International Standardization Organization, yang merupakan organisasi internasional yang berwenang dalam menciptakan ketentuan atau standar untuk diberlakukan di seluruh dunia.

ISO beranggotakan berbagai warga negara yang ada di dunia, sehingga standar yang diberikan bisa benar-benar adil dan mewakili setiap belahan dunia. Perlu diketahui, bahwa ISO bisa membuat ketentuan standarisasi untuk bidang apapun.
ISO ada beberapa jenis seperti ISO 9001, 14001, 45001, 37001, dll.

ISO 9001 merupakan salah satu produk hasil standarisasi yang dilakukan oleh ISO. ISO 9001 dapat dipahami sebagai ketentuan standar yang diakui secara internasional untuk sertifikasi Sistem Manajemen Mutu atau biasa dikenal SMM. ISO 9001 akan berkaitan langsung dengan kemampuan perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dimilikinya.
ISO 14001 merupakan standar internasional yang diterbitkan International Organization for Standardisation (ISO)  tentang manajemen lingkungan.
ISO 45001 tahun 2018 merupakan standar bertaraf internasional yang menetapkan berbagai persyaratan untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja atau dikenal dengan SMK3. Standar tersebut memungkinkan organisasi untuk aktif meningkatkan kinerja SMK3 untuk mencegah kecelakaan kerja.
ISO 37001 adalah Standar Internasional yang berkaitan dengan Anti Korupsi dan Suap yang mengarahkan organisasi untuk Membantu organisasi dalam menanamkan budaya Anti Suap dengan menerapkan sistem manajemen anti penyuapan atau dalam meningkatkan control yang ada
Membantu memberikan jaminan kepada manajemen, pemilik perusahaan,, investor dan pelanggan / rekan bisnis lainnya bahwa organisasi telah melaksanakan

Kami Mengurus ISO yang ter-akreditasi KAN, IAF maupun yg non akreditasi.
ISO kami bermitra dengan : Mandiri Sertifikasi, SOA Sertifikasi, Garuda Sertifikasi, dll
Syarat ISO :
1. Akta Pendirian
2. Akta Perubahan terakhir (jika ada)
3. NPWP dan SKT Perusahaan
4. SIUP/ TDP/ NIB
5. SBU
6. Izin Lainnya
7. Struktur Perusahaan (Khusus ISO KAN)
8. Siap di visit (Khusus ISO KAN)

Untuk konsultasi dan informasi lengkap syarat dan biaya pembuatan SKK silahkan hubungi Konsultan Kami.

Salam,
PT. Pijar Global Esensi

Hubungi Konsultan Kami Via Tlpn/ WA :

Official Web : https://www.pijaresensi.com/
IG : @pijarglobalesensi / @mutawalix / @sertifikat_id
FB : Yahdin Mutawali

Contoh ISO dari SOA Sertifikasi (non akreditasi) :



contoh ISO Akreditasi KAN :


Contoh ISO Akreditasi IAF :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar